Kompas.com - 29/01/2016, 07:22 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati


MILAN, KOMPAS.com
- AC Milan hanya menargetkan lolos ke Liga Europa pada akhir musim 2015-2016. Demikian dikatakan CEO klub, Barbara Berlusconi.

AC Milan saat ini berada di peringkat ke-6 dengan raihan 33 poin dari 21 laga. Mereka terpaut 14 angka dari Napoli yang berada di peringkat pertama.

Untuk bisa lolos ke Liga Europa, AC Milan harus finis di peringkat ke-5 atau ke-6. Mereka terpaut jarak 8 dan 2 poin dari Inter Milan dan AS Roma yang berada di atasnya.

"Kami harus jujur kepada para penggemar. Target kami adalah lolos ke Liga Europa," kata Barbara Berlusconi pada jumpa pers jelang laga Derbi Milan, Kamis (28/1/2016).

"Saya pikir, kami bisa memenuhi target itu. Tahun depan, baru kami menargetkan lolos ke Liga Champions yang sesuai dengan habitat tim ini," tuturnya lagi.

Mengingat target itu, laga melawan Inter Milan akan penting bagi AC Milan untuk memangkas jarak poin. Namun, Barbara berharap tak ada ketegangan yang terjadi di luar pertandingan.

"Kami meminta suporter untuk tetap damai. Saya berharap segalanya berlangsung baik dan pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya," tutur putri dari Silvio Berlusconi itu.

Sebenarnya, AC Milan juga punya kans untuk lolos ke Liga Europa via jalur Coppa Italia. Saat ini, mereka sudah melangkah ke semifinal dan meraih kemenangan 1-0 pada laga pertama melawan Alessandria.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.