Kompas.com - 03/11/2015, 10:00 WIB
Neymar ditantang melakukan juggling oleh freestyler. Dok. F2 FreestylerNeymar ditantang melakukan juggling oleh freestyler.
EditorJalu Wisnu Wirajati


KOMPAS.com
 — Neymar ternyata tidak hanya jago melakukan juggling dengan menggunakan bola. Pemain Barcelona itu juga bisa juggling buah, gulungan kaus kaki, dan kertas toilet. 
 

Juggling atau "timang-timang" bola merupakan salah satu kemampuan dasar dalam sepak bola. Kemahiran juggling menunjukkan skill individu tinggi dari seorang pemain. 

Neymar merupakan salah satu pemain yang dianugerahi kemampuan itu. Beberapa kali dia menunjukkan kebolehannya dalam menimang-nimang bola. 

Freestyler dari F2 mencoba menguji kemampuan juggling Neymar. Ternyata, dari video yang diunggah di YouTube (2/11/2015), kapten Brasil itu bisa menjawab tantangan yang diberikan itu dengan mulus. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.