Kompas.com - 20/10/2015, 17:56 WIB
Pemain belakang Persib Bandung Vladimir Vujovic saat berbicara dihadapan media usai pertandingan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPemain belakang Persib Bandung Vladimir Vujovic saat berbicara dihadapan media usai pertandingan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com — Laga final Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015), bisa jadi merupakan pertandingan terakhir Vladimir Vujovic bersama Persib Bandung. Dia memilih balik ke Montenegro selepas mengantarkan Persib menjuarai turnamen tersebut. 


Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menjelaskan bahwa Vujovic tak akan tampil dalam laga persahabatan melawan Malaysia Selection di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (24/10/2015). Vlado absen karena harus pulang ke negaranya, Montenegro.

"Vlado tidak bisa main saat lawan Malaysia Selection karena dia memilih pulang ke negaranya," kata Djanur kepada Harian Bola, Selasa (20/10/2015). 

"Jadi, final kemarin untuk sementara merupakan pertandingan terakhir Vlado bersama Persib (tahun ini). Saya tidak tahu apakah dia akan kembali lagi ke Persib atau tidak. Kalau kompetisi ISL bergulir, saya berharap dia bisa ke Persib lagi," ucap sang pelatih. 

Kendati demikian, bek tangguh itu kemungkinan besar tidak akan kembali ke Persib. Vlado disebut-sebut akan bergabung dengan salah satu klub di Malaysia.

"Ya kita lihat saja nanti. Saya juga belum tahu kapan dia kembali ke Bandung," tutur Djanur.

Vlado merupakan salah satu elemen penting yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Maung Bandung berhasil menjuarai Piala Presiden seusai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015). (Erwin Snaz) 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.