Srdjan Lopicic Absen di Kandang Persib

Kompas.com - 21/09/2015, 19:29 WIB
Piala Presiden 2015 Dok. Mahaka SportsPiala Presiden 2015
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

SAMARINDA, KOMPAS.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan tanpa  pengatur permainan Srdjan Lopicic pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan  Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015).

Lopi mengalami cedera saat Pesut Etam mengalahkan Persib dengan skor 3-2, Minggu (20/9/2015). Pemain asal Montenegro tersebut mengalami patah tulang clavicula akibat tertimpa badan Vladimir Vujovic, pada pertengahan babak pertama.

"Aku sedih. Aku mungkin harus istirahat satu bulan. Aku marah dengan kondisi ini. Aku kecewa sekali," kata Lopicic dalam rilis kepada Kompas.com, Senin (21/9/2015).

Vujovic mengaku sedih dengan cedera yang dialami Lopicic. "Aku tidak bisa berbuat apa-apa. Dia memegang badanku dan itu membuatku menimpa dia saat terjatuh," aku Vujovic.

"Ya, aku sudah meminta maaf kepada dia. Dia bilang cedera ini baru pulih dalam dua sampai tiga bulan. Bukan patah sepenuhnya tapi retak," tutur dia.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X