Kompas.com - 08/09/2015, 20:00 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra, menilai timnya masih berpeluang lolos ke perempat final Piala Presiden 2015. Karena itu, Frans meminta timnya berjuang keras meraih kemenangan saat melawan Persib Bandung, pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (10/6/2015).  

Persib sudah memastikan lolos setelah meraih dua kemenangan beruntun. Sementara itu, Persiba Balikpapan (3 poin), Martapura (1 poin), dan Persebaya United (1 poin) bersaing memperebutkan satu tiket tersisa.

"Peluang untuk lolos ke babak berikutnya masih ada. Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi. Kami akan berjuang semaksimal mungkin pada laga terakhir," kata Frans seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Demi memburu kemenangan, Frans mengaku akan melakukan perbaikan di timnya. Ia akan berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan tim.

"Hasil akhirnya seperti apa akan kami terima dan jadi pelajaran berharga. Sebelumnya,  kami akan berusaha all-out guna meraih hasil pada pertandingan terakhir," tuturnya.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.