Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Kemenangan Persib, Spaso Melawan Rasa Sakit

Kompas.com - 08/09/2015, 18:11 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, kemungkinan besar absen dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup B melawan Martapura FC, Kamis (10/9/2015).

Spaso dibekap cedera saat melawan Persebaya Surabaya, Minggu (6/9/2015), yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-0. Bomber asal Montenegro tersebut hanya tampil selama 58 menit, lalu digantikan Makan Konate.

Spaso mengaku bermain dengan rasa sakit saat melawan Persebaya untuk membantu tim meraih kemenangan. Dengan kemenangan tersebut, Maung Bandung sukses lolos ke perempat final.

"Lawan Persebaya, aku paksa mau main karena Persib harus menang untuk lolos grup. Saya ingin bantu rekan-rekan," kata Spaso kepada Kompas.com.

Spaso menilai dirinya belum dalam kondisi bugar untuk bermain melawan Martapura. Ia merasa perlu beristirahat, mengingat Persib juga sudah lolos ke perempat final.

"Kalau sekarang kami sudah lolos. Aku pikir, lebih bagus aku pemulihan cedera dulu agar siap 100 persen pada babak 8 besar. Nanti kita lihat saja, dokter yang memutuskan," tutur Spaso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com