Kompas.com - 10/07/2015, 21:20 WIB
EditorAry Wibowo
MUENCHEN, KOMPAS.com - Manchester United (MU), dikabarkan Marca, telah mengajukan proposal resmi kepada Bayern Muenchen untuk proses transfer gelandang Bastian Schweinsteiger.

MU disebut menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Schweinsteiger. Pemain berusia 30 tahun itu akan menerima gaji sebesar 10 juta euro per musim jika setuju bergabung ke Old Trafford.

Beberapa media Jerman mengabarkan bahwa Bayern bakal menerima tawaran Setan Merah. Apalagi, Schweinsteiger sudah menyatakan ketertarikannya melanjutkan karier di Premier League.

Isu seputar transaksi MU dan Bayern bukan cuma menyangkut Schweinsteiger, tetapi juga Angel Di Maria. Daily Mail sempat melaporkan, Bayern bersedia melepas Schweinsteiger agar dapat merekrut Di Maria.

Meski begitu, beberapa waktu lalu CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan belum ada pembicaraan apa pun dengan MU. Menurut dia, Schweinsteiger saat ini tetap bersama skuad Die Rotten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.