Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jackson Martinez Pilih Arsenal atau AC Milan?

Kompas.com - 11/06/2015, 05:40 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PORTO, KOMPAS.com - Striker asal Kolombia, Jackson Martinez, dipastikan akan segera pindah dari FC Porto. Hal tersebut disampaikan agen Martinez, Luiz Henrique Pompeo kepada O Jogo.

Martinez dikabarkan media-media Eropa menjadi rebutan dua klub besar, yakni AC Milan dan Arsenal. Beberapa media simpang siur mengabarkan kesepakatan transfer Martinez.

Agen sang pemain akhirnya buka suara. Meski tidak menyebut secara pasti klub mana yang menjadi tujuan Martinez, namun sang agen memastikan bahwa kliennya bakal pergi dari Porto.

"Masa depan Jackson Martinez telah diputuskan. Beberapa klarifikasi akan diumumkan dalam waktu dekat. Dia akan pergi ke klub besar Eropa dan akan segera diumumkan penandatanganan kontraknya," kata Pompeo.

"FC Porto akan menerima transfer 35 juta euro sebagaimana yang tertera pada klausul kontrak Martinez. Negosiasi telah berjalan beberapa pekan. Keinginan Martinez pergi menjadi kenyataan," lanjut sang agen.

Ketajaman Martinez memang menarik sejumlah klub Eropa. Penyerang berusia 28 tahun itu mencetak 92 gol hanya dalam tiga musim berseragam Porto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com