Kompas.com - 25/04/2015, 01:04 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Louis van Gaal membantah spekulasi bahwa Manchester United hanya tinggal selangkah lagi mencapai kesapakatan dengan PSV Eindhoven untuk merekrut Memphis Depay.

Bintang asal Belanda tersebut sudah lama dihubungkan dengan Setan Merah. Belum lama ini, PSV mengonfirmasi bahwa mereka telah berbicara dengan MU soal kemungkinan merekrut Depay.

Terkait hal tersebut, Van Gaal mengaku enggan mengungkapkan rencana transfernya termasuk merekrut Depay.

"Saya tidak ingin mendiskusikan itu dengan media. Anda tahu jawaban saya. Saya banyak berhubungan dengan pemain. Saya tidak bisa membeli semua pemain yang pernah saya tangani," tegas Van Gaal.

Dalam kesempatan itu, Van Gaal berbicara soal perkembangan pemulihan Robin van Persie. Van Persie sudah kembali berlatih bersama tim U-21.

"Ya, dia berlatih sangat keras bermain di tim kedua. Dia harus menunjukkan kualitasnya lagi. Kemudian, aku harus membandingkan dia dengan posisi dia bisa bermain mengingat banyak pemain yang bermain di posisi itu. Selalu sama," bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.