Pellegrini Bingung City Hanya Tampil Bagus Selama 20 Menit

Kompas.com - 13/04/2015, 01:20 WIB
Salah satu ekspresi pelatih Manchester City Manuel Pellegrini ketika menyaksikan anak-anak didiknya melawan Liverpool, pada laga Premier League, di Anfield, Minggu (1/3/2015). AFP PHOTO / OLI SCARFFSalah satu ekspresi pelatih Manchester City Manuel Pellegrini ketika menyaksikan anak-anak didiknya melawan Liverpool, pada laga Premier League, di Anfield, Minggu (1/3/2015).
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui  Manchester United sebagai tim terbaik. Pujian tersebut terkait keberhasilan MU menang 4-2 atas City, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (12/4/2015).

Setan Merah menang berkat gol Ashley Young (14), Marouane Fellaini (27), Juan Mata (67), dan Chris Smalling (73). Adapun dua gol City diborong Sergio Aguero (8,89).

"Menurut saya, mereka tim terbaik. Kami mengawali pertandingan dengan sangat baik dan kami mengontrol pertandingan pada 20 menit pertama. Setelah gol kedua, kami kehilangan cara kami bermain dan United mencetak lebih banyak gol," kata Pellegrini.

"Saya tidak mengerti mengapa tim hanya bermain bagus dalam 20 menit pertama. Kami mendominasi, membuat peluang, dan kami memiliki bola. Pada saat imbang 1-1, United berkembang dan gol ketiga memberikan mereka kepercayaan diri yang tidak miliki mereka sebelumnya. Ini bukan cuma satu masalah. Tim yang sama bermain baik selama 20 menit. Mungkin itu karena kekurangannya kelas pada saat ini. Saya tidak tahu," sambungnya.

Dengan kemenangan itu, MU memperkuat posisi mereka di zona Liga Champions, sementara City malah terancam gagal mendapatkan tiket lolos langsung ke fase grup Liga Champions.

MU kini berada di peringkat ketiga dengan nilai 65, atau unggul empat angka dari City di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Posisi pertama dan kedua dihuni Chelsea dan Arsenal, masing-masing dengan nilai 73 dan 66.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber bbc.co.uk
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X