Kompas.com - 05/04/2015, 17:57 WIB
Skuad Pusamania Borneo FC. Dok. PBFCSkuad Pusamania Borneo FC.
|
EditorOkky Herman Dilaga
GRESIK, KOMPAS.com - Persegres Gresik United mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 2-1 pada laga Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (5/4/2015).

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Gresik United langsung menekan pertahanan PBFC. Namun, beberapa peluang Gresik United sukses diredam barisan pertahanan PBFC.

Baru pada menit ke-34, Gresik United berhasil mencetak gol pembuka melalui Yusuf Efendi.

Upaya PBFC membalas gagal tercapai. Pada menit ke-45, Gresik United bahkan sudah bisa mencetak gol kedua lewat Riko Simanjuntak. Babak pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan Gresik United.

Memasuki babak kedua, Gresik United sedikit mengendurkan permainan. Hasilnya, PBFC sukses memperkecil skor melalui Erick Weeks Lewis pada menit ke-86. Pertandingan berakhir 2-1 tetap untuk kemenangan Gresik United.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X