Kompas.com - 02/02/2015, 06:04 WIB
Para pemain Sassuolo merayakan gol ke gawang Inter Milan pada laga Serie-A di Stadion Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Minggu (1/2/2015). AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEPara pemain Sassuolo merayakan gol ke gawang Inter Milan pada laga Serie-A di Stadion Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Minggu (1/2/2015).
|
EditorTjatur Wiharyo
REGGIO EMILIA, KOMPAS.com - Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, dan Fredy Guarin, diberitakan Football Italia bersitegang dengan suporter Inter seusai tim tersebut takluk 1-3 dari Sassuolo, pada laga Serie-A, di Stadion del Tricolore, Reggio Emilia, Minggu (1/2/2015).

Menurut Football Italia, kejadian tersebut terjadi seusai pertandingan. Saat pertandingan selesai, pemain Inter seperti biasanya akan menuju tempat suporter Inter duduk dan memberikan seragamnya kepada suporter.

Namun, suporter Inter justru menolak. Mereka melemparkan kembali seragam yang sudah diberikan yang membuat Icardi dan Guarin kesal.

Andrea Ranocchia berusaha menarik Guarin dan Icardi dari hadapan suporter. Namun, Guarin bersikeras memberikan seragamnya. Sementara Icardi melampiaskan kekecawaannya kepada suporter.

Para pemain kemudian bertemu dengan suporter dan meminta maaf atas kejadian ini dan kekecawaan terhadap hasil pertandingan. Pemain Inter juga meminta mereka tidak merekam pertemuan tersebut.

Hasil ini merupakan kekalahan kedua Inter dalam dua pertandingan terakhir. Sebelumnya, Inter dipaksa menelan kekalahan 0-1 dari Torini pada 25 Januari 2015. La Beneamata pun harus turun ke peringkat ke-11 klasemen sementara Serie-A dengan 26 poin dari 21 laga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.