Januari, Persib Rilis Kostum Baru

Kompas.com - 08/01/2015, 08:05 WIB
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Dok. Persib BandungBek Persib Bandung, Vladimir Vujovic.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Kostum yang akan digunakan juara bertahan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League 2014-15 akan diluncurkan pada akhir Januari, menjelang digulirkannya kompetisi tertinggi di Tanah Air itu.

Marketing Communication PT Berca Sportindo selaku produsen League, Sapto Renggo Sembogo, di Jakarta, Rabu (7/1/2014), mengatakan, saat ini proses pembuatan kostum masih berjalan karena ada beberapa spesifikasi yang harus dibuat.

"Kostum Persib Bandung akan kami launching antara 29-30 Januari nanti. Untuk waktu tetapnya masih dalam koordinasi," katanya di sela pembagian donasi sepatu bagi penyandang tuna laras di Panti Sosial Bina Laras Cengkareng, Jakarta Barat.

Untuk kostum Persib Bandung musim depan, kata dia, ada dua jenis yaitu kostum yang dibuat yaitu untuk menjalani pertandingan reguler di kompetisi ISL dan kostum edisi juara.

Tim yang berjuluk Maung Bandung ini merupakan juara ISL musim 2013/2014.



Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X