Kompas.com - 25/12/2014, 07:15 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. GLYN KIRK / AFPManajer Chelsea, Jose Mourinho.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya memang beberapa kali bermasalah dengan striker Liverpool, Mario Balotelli, ketika masih bekerja sama sebagai pelatih dan pemain di Inter Milan.

Mourinho membesut Inter pada musim 2008 hingga 2010. Selama tiga musim di Giuseppe Meazza, manajer asal Portugal itu mengaku sering menjadi "korban" dari ulah kontroversial Balotelli.

"Balotelli adalah anak yang baik, saat masih bersama saya, dia butuh dukungan, butuh dukungan dari pemain-pemain yang lebih tua karena tidak baik jika hubungan terjadi hanya antara manajer dan pemain saja," ungkap Mourinho.

"Saya selalu menilai itu adalah hal penting jika orang-orang di sekitar Anda membantu para manajer untuk proses tersebut."

"Kami sempat memiliki masalah lucu. Saya berkata kepadanya untuk hadir di kantor saya pada pukul 14.00 untuk melakukan pertemuan. Ketika saya meneleponnya, dia pergi menonton kualifikasi Formula 1 pada Sabtu untuk balapan utama pada Minggu."

"Dia berkata, 'Pertemuan di kantor Anda bisa saya hadiri setiap hari, tetapi melihat Formula 1 hanya terjadi satu tahun sekali di Italia.' Ini adalah situasi yang lucu. Beberapa hari setelahnya saya hanya tertawa," tambah manajer asal Portugal tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.