Vujovic Optimistis Persib Atasi Hanoi T&T di Play-off Liga Champions Asia

Kompas.com - 11/12/2014, 21:13 WIB
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Dok. Persib BandungBek Persib Bandung, Vladimir Vujovic.
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, Kompas.com - Vladimir Vujovic yakin timnya, Persib Bandung, bisa mengatasi Hanoi T & T di kualifikasi Liga Champion Asia (LCA).

"Saya nonton pertandingan mereka yang dua kali mengalahkan Arema (Cronus) dalam dua tahun terakhir. Namun, saya kira, kami bisa kalahkan nanti," ujar Vlado, sapaannya, ketika dihubungi Tribun, Kamis (11/12/2014).

Bek tengah yang baru saja sepakat memperpanjang kerja sama dengan Persib itu mengikuti proses undian LCA dan AFC melalui internet.

Seperti diketahui, hasil undian LCA mempertemukan Pangeran Biru dengan tim asal Vietnam itu. Kedua tim berlaga pada 10 Februari 2015 di Hanoi, Vietnam.

AFC menerapkan single match untuk seluruh laga di babak kualifikasi LCA. Tim yang berasal dari negara yang memiliki peringkat AFC lebih tinggi berlaku sebagai tuan rumah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X