Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Akhiri Penantian Inzaghi

Kompas.com - 20/10/2014, 02:17 WIB
Ferril Dennys

Penulis

VERONA, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, memuji penampilan Keisuke Honda yang mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Milan atas Hellas Verona dengan skor 3-1 pada lanjutan Serie-A di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (19/10/2014).  Menurut Inzaghi, Honda adalah pemain yang dicarinya selama ini.

Milan menang berkat gol Pinto Rafael Marques (bunuh diri 21), Keisuke Honda (27, 56). Dengan dua gol tersebut, pemain asal Jepang tersebut untuk sementara berada di puncak pencetak gol terbanyak Serie-A dengan koleksi enam gol, sama seperti gol yang dibukukan bomber Juventus, Carlos Tevez.

"Pada awal Agustus, saya membicarakan soal Honda. Jadi tahu apa yang bisa dia berikan. Saya sedang mencari pemain kidal untuk formasi 4-3-3 dan seiring berjalannya waktu, saya menyadari Honda adalah pemain yang saya cari. Dia memiliki teknik tetapi juga kuat dan memiliki kecepatan pada hari ini," puji Inzaghi.

Raihan tiga angka ini membuat Milan naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 14 dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Verona berada di posisi ketujuh dengan perolehan poin 11. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com