Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Podolski Tak Puas dengan Situasinya di Arsenal

Kompas.com - 10/10/2014, 06:30 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang asal Jerman, Lukas Podolski, mengaku tidak puas dengan kariernya di Arsenal saat ini. Meski begitu, Podolski mengaku belum berpikir soal masa depan kariernya.

Podolski didatangkan Arsenal dari FC Koeln pada Juli 2012 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Pada Premier League musim lalu, ia bermain 20 kali, dengan enam di antaranya sebagai pengganti. Musim ini, ia baru bermain tiga kali dalam tujuh pertandingan Premier League, dan semuanya sebagai pengganti.

"Tentu, aku tak puas dengan situasi yang kualami di Arsenal saat ini. Aku tidak bernegosiasi dengan klub lain atau mengatakan Arsenal bahwa aku ingin pergi," aku Podolski.

"AKu hanya mengatakan pandanganku mengenai situasi saat ini. Aku terikat kontrak dengan Arsenal dan aku tak bisa mengatakan, 'Aku pergi.'" Aku akan memikikirkan segalanya saat musim dingin," lanjutnya.

Sementara itu, direktur olahraga tim nasional Jerman, Oliver Bierhoff, menilai Podolski harus berhati-hati mengambil keputusan dan melibatkan pihak-pihak terkait.

"Saya akan menyarankannya untuk mempertimbangkan situasinya di klubnya dengan hati-hati dan juga bicara dengan manajer (Arsene Wenger). Ia harus menemukan solusi, solusi yang bisa membuatnya sangat gembira," ujar Bierhoff.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com