Kompas.com - 18/08/2014, 02:00 WIB
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United dikabarkan Sky Sports mengajukan penawaran sebesar 16 juta poundsterling kepada Sporting untuk bek Marcos Rojo dan tak akan menaikkan penawaran itu.

Sporting diyakini berharap MU membayar lebih, tetapi mungkin akan terpaksa melepas Rojo ke MU, karena pemain asal Argentina itu tak lagi menunjukkan komitmen dan dedikasi kepada Sporting.

Menurut Sky Sports, Rojo tampaknya tak akan dimainkan lagi oleh Sporting. Pemain berusia 24 tahun itu saat ini tengah menjalani sanksi skorsing yang dijatuhkan Sporting karena ia menolak berlatih pekan lalu dan absen pada pertandingan Sporting melawan Academica Coimbra pada Sabtu lalu.

Dengan tindakannya itu, Rojo diperkirakan akan memiliki peluang lebih besar untuk pindah ke MU. Namun, jika akhirnya Sporting memutuskan mundur dari negosiasi, MU diperkirakan akan beralih kepada pemain Stuttgart Antonio Rudiger.

Sporting meminta penawaran lebih tinggi untuk Rojo, karena mereka hanya memiliki 25 persen hak ekonomi pemain yang masih terikat kontrak hingga Juni 2016 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.