Kompas.com - 09/08/2014, 00:32 WIB
Pemain tengah Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai (11) berebut bola dengan pemain tengah Persela Lamongan, Catur Pamungkas (11), dalam laga pembuka ISL 2014 di Stadion Mandala, Sabtu (1/2/2014) sore. Dalam laga tersebut juara bertahan, Persipura Jayapura mengalahkan Persela Lamongan 3-0.  Alfian KartonoPemain tengah Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai (11) berebut bola dengan pemain tengah Persela Lamongan, Catur Pamungkas (11), dalam laga pembuka ISL 2014 di Stadion Mandala, Sabtu (1/2/2014) sore. Dalam laga tersebut juara bertahan, Persipura Jayapura mengalahkan Persela Lamongan 3-0.
EditorAloysius Gonsaga AE
JAYAPURA, Kompas.com - Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, dikabarkan menderita cedera lutut usai membela Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Alhasil, gelandang pengangkut air ini tak belum bisa membela Mutiara Hitam di pentas Indonesia Super League.

"Manu masih cedera, makanya waktu lawan Persisam tidak terlihat," kata pelatih Persipura Jayapura Jackson F Tiago ketika dihubungi Antara dari Jayapura, Jumat (8/8/2014).

Ia mengatakan Manu, sapaan akrab Wanggai, sudah berkonsultasi dengan dokter tim dan ahli fisioterapi guna mendapatkan penanganan medis.

"Waktu latihan Manu sempat muncul tetapi dia menghadap ke saya dan menyampaikan jika lututnya masih nyeri setelah membela Timnas beberapa waktu lalu," katanya.

Namun, Jacksen mengatakan dirinya tak terlalu khawatir dengan kondisi pemainnya itu, karena masih ada sejumlah pemain lainnya yang bisa menggantikan pos yang ditinggalkan mantan pemain PON Papua itu.

"Tentunya kami berharap Manu cepat fit dan bisa kembali bermain bersama tim," katanya.

Menyinggung soal kesiapan tim untuk menghadapi Persiba Balikpapan, pelatih berkebangsaan Brasil itu menyampaikan jika timnya siap meraih hasil terbaik bagi pecinta dan pendukung Persipura.

"Hari ini kami tiba di Balikpapan dengan semua pemain. Kami siap hadapi tuan rumah," katanya.

Menyinggung ketidakhadiran Robertino Pugliara pada pertandingan lawan Putra Samarinda pada Jumat (7/8) sore, Jackson mengatakan jika mantan pemain PSM Makasar itu sedang izin karena berduka.

"Oh, Robertino saat itu sedang berduka. Makanya bersama Manu tidak terlihat di lapangan," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.