Kompas.com - 01/08/2014, 23:31 WIB
Penyerang asal Italia, Pablo Daniel Osvaldo. www.beinsports.tvPenyerang asal Italia, Pablo Daniel Osvaldo.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Pelatih Southampton, Ronald Koeman, mengaku tertarik mendatangkan gelandang Inter Milan, Saphir Taider. Demi memuluskan rencananya tersebut, Koeman bahkan mengaku siap menukar Pablo Osvaldo dengan Taider.

"Kami mencari yang terbaik bagi Osvaldo dan klub. Taider berkualitas dan kami memerlukan itu. Kami memerlukan persaingan di klub dan itu hal yang baik," jelas Koeman.

Menurut pemberitaan di Italia, Osvaldo telah terbang ke Italia untuk menjalani tes medis pada Jumat (1/8/2014) pagi waktu setempat. Ada juga laporan yang menyebutkan Inter bakal meminjamkan Ezequiel Schelotto ke Southampton.

Soton memang membutuhkan pemain baru setelah melepas lima pemain pada bursa transfer musim panas ini. Trio Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Rickie Lambert dilego ke Liverpool. Luke Shaw merapat ke Manchester United. Sementara Calum Chambers menjadi milik Arsenal.

Total, Soton mendapatkan 92 juta poundsterling dari penjualan lima pemain tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.