Kompas.com - 01/08/2014, 22:37 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Zenit Saint Petersburg untuk meminjam bek Cristian Ansaldi selama semusim.

"Saat ini, bek asal Argentina tersebut sedang menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak peminjaman dengan klub kami," jelas Atletico dalam pernyataan resminya.

Sementara itu, Manajer Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero, mengaku senang bisa mendapatkan Ansaldi. Bahkan, Caminero memuji Ansaldi sebagai bek yang serbaguna.

"Ansaldi adalah seorang pemain yang bisa membantu meningkatkan daya saing tim kami. Dia adalah bek sayap yang bisa bermain di dua posisi, dengan memiliki pertahanan yang baik dan menawarkan banyak variabel di sektor serang. Dia akan membawa banyak manfaat dengan  fleksibilitasnya. Kami sangat senang dengan kesepakatan ini," beber Caminero.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.