Kompas.com - 19/05/2014, 18:37 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com — Penjaga gawang Atletico Madrid Thibaut Courtois akan memutuskan masa depannya setelah laga final Liga Champions melawan Real Madrid, Sabtu (24/5/2014).

Kiper berkebangsaan Belgia itu sebenarnya adalah pemain milik Chelsea. Namun, Chelsea yang masih memiliki kiper Petr Cech meminjamkan Courtois ke Los Colchoneros sejak 2011.

Chelsea dikabarkan ingin mengambil kembali Courtois pada musim depan. Akan tetapi, Courtois ingin mendapat kesempatan bermain yang banyak di Chelsea.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada musim depan. Kami akan menghadapi final Liga Champions dan Piala Dunia 2014. Sekarang, bukan saatnya untuk memikirkan masa depan," jelas Courtois.

"Aku masih memiliki kontrak dua tahun bersama Chelsea. Jadi, kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Jika aku pindah, aku ingin bermain. Pada usiaku sekarang, apa yang aku inginkan yang terpenting adalah bermain," lanjutnya.

"Kita lihat nanti. Chelsea masih mempunyai Petr Cech yang merupakan kiper terbaik di dunia. Dia memenangi gelar penjaga gawang terbaik di Premier League. Aku sangat menghormatinya. Jadi, tunggu saja Chelsea yang memutuskan dan merencanakan semua," ujar Courtois.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.