Persib Pasang Target Maksimal Lawan Persija

Kompas.com - 07/05/2014, 19:03 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. www.simamaung.comPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
|
EditorJosephus Primus
BANDUNG, KOMPAS.com-Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mengatakan memasang target maksimal pada laga tunda bertajuk El- Classico Indonesia menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL)  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/5/2014) besok. "Lawan Persija, target tiga poin," kata Djadjang di Bandung, Rabu (7/5/2014).

Menjawab pertanyaan soal kondisi fisik pemain jelang laga sarat gengsi tersebut, Djadjang yang mantan pemain tim nasional Indonesia pada 1987-1995 ini mengatakan skuadnya dalam kondisi prima dan siap mewujudkan optimisme menundukkan Macan Kemayoran meski ditinggal M. Ridwan yang harus absen karena dibekap cedera cukup parah.

Menurut Djanur, sapaan akrab untuk pria kelahiran Majalengka pada 30 Oktober 1964 ini, Persib masih memiliki beberapa pemain yang bisa menggantikan peran Ridwan. "Kesiapan tim tetap 100 persen," tegasnya.

Meski memasang target maksimal, mantan pemain sayap Persib pada 1986-1996 ini, tidak mau mengangap remeh Persija Jakarta. Menurutnya, kualitas pemain Persija tahun ini lebih baik dari tahun lalu. " Persija sekarang dibanding tahun lalu lebih kompak dan secara materi lebih rata, Rohit Chand mengatur serangan di tengah, sayap ada Ramdhani (Lestaluhu) sama (Victor) Pae, dan di depan ada Ivan (Bosnjak)," demikian Djadjang Nurdjaman.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X