Smalling Siap Hadapi Tantangan Tanpa Vidic

Kompas.com - 17/04/2014, 18:42 WIB
Bek Manchester United, Chris Smalling. PAUL ELLIS/AFPBek Manchester United, Chris Smalling.
|
EditorOkky Herman Dilaga

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United (MU), Chris Smalling, menganggap lini pertahanan MU akan bekerja keras sepeninggalan Nemanja Vidic pada musim depan.

Vidic dipastikan pindah ke Inter Milan dengan status bebas transfer. Tanpa Vidic, menurut Smalling, tugas berat akan diemban lini pertahanan Setan Merah.

"Nemanja telah di sini waktu yang lama dan menghasilkan begitu banyak pertunjukan hebat serta memenangkan banyak piala," kata Smalling.

"Dia menetapkan patokan dalam hal kekuatan pertahanan yang nyata. Meskipun tidak akan mudah, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengisi kekosongan itu."

"Satu hal yang dia selalu katakan kepadaku adalah memikirkan pertahanan. Ketika Anda bertahan, selalu baik untuk mengalirkan bola dengan umpan yang bagus atau mengatur serangan. Tetapi, pada akhir hari Anda seorang bek dan itu pekerjaan Anda, pertama dan terutama adalah untuk bertahan," tambah Smalling.

"Karena itulah, Anda harus menghentikan lawan yang dihadapi, bagaimanapun caranya," ujar Smalling.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber soccerway
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X