Erick Thohir: Sagna Tolak Inter Milan

Kompas.com - 26/03/2014, 18:20 WIB
Bek Perancis, Bacary Sagna, tiba di pusat pelatihan timnas negaranya di Clairefontaine-en-Yvelines, luar Paris, Senin (4/2/2013). AFP PHOTO / FRANCK FIFEBek Perancis, Bacary Sagna, tiba di pusat pelatihan timnas negaranya di Clairefontaine-en-Yvelines, luar Paris, Senin (4/2/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Erick Thohir mengonfirmasi, bek Arsenal, Bacary Sagna, tak akan bergabung dengan Inter pada musim depan.

Kontrak Sagna tersebut akan habis pada akhir musim ini. Menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal berencana memperpanjang kontrak bek asal Perancis tersebut selama dua tahun dengan gaji sebesar 75.000 poundsterling per pekan.

Thohir mengaku belum mengetahui apakah Sagna akan menerima tawaran Arsenal tersebut. Namun, menurut Thohir, Sagna kemungkinan besar akan tetap melanjutkan kariernya di Premier League.

"Sagna memutuskan bertahan di Premier League. Namun, kami perlu memperkuat lini belakang. Soal Evra, kami belum melakukan kontak apa pun," kata Thohir.

Selain lini belakang, Inter juga membutuhkan pemain untuk memperkuat sektor depan. Spekulasi yang beredar, Inter tertarik merekrut Edin Dzeko atau Fernando Torres.

"Media memberitakan nama-nama tersebut, dan saya telah membacanya. Tentunya, klub membutukan pemain dengan level tersebut," tuturnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X