Kompas.com - 07/02/2014, 05:29 WIB
Striker AC Milan yang dipinjamkan ke Montpellier, M'Baye Niang. AFP PHOTO / PASCAL GUYOTStriker AC Milan yang dipinjamkan ke Montpellier, M'Baye Niang.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MONTPELLIER, KOMPAS.com — Striker AC Milan yang sedang dipinjamkan ke Montpellier, M'Baye Niang, dikabarkan Football Italia ditahan pihak kepolisian Montpellier setelah berbohong mengenai kecelakaan mobil.

Polisi Perancis mengonfirmasi bahwa Niang ditahan di salah satu stasiun setelah mobil Ferrari miliknya menabrak sebuah pohon di dekat tempat latihan Montpellier.

Pada awalnya, Niang membantah berada di belakang kemudi, dan tak ada di tempat kejadian ketika polisi tiba. Namun, pihak kepolisian menganggap Niang berbohong karena sang pemain tidak memiliki izin mengemudi setelah sebelumnya pernah dicabut.

Kecelakaan ini bukan yang pertama dialami Niang. Saat masih di Milan, Niang pernah mengendarai mobil melebihi batas kecepatan. Hal itu dilakukan Niang, yang tak memiliki izin mengemudi. Namun, ketika ditangkap, Niang mengaku bahwa rekan setimnya, Bakaye Traore, yang mengemudikan mobil tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.