Kompas.com - 15/01/2014, 18:25 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku heran dengan keputusan Manchester United yang melepas Paul Pogba pada akhir musim 2011/2012. Menurutnya, MU tidak bisa melihat talenta besar yang dimiliki pemain muda asal Perancis tersebut.

Usai dilepas MU, Pogba lalu bergabung ke Juve dengan status bebas transfer. Saat ini, banyak yang menilai jika ia adalah salah satu pemain muda berbakat yang memiliki masa depan cemerlang.

"Ia adalah salah satu pemain yang meninggalkan Anda dengan mulut terbuka lebar," ujar Buffon.

"Setelah sebanyak tiga atau empat kali berlatih bersama kami, kami semua bertanya pada diri sendiri, apakah orang-orang di Manchester tidak bisa melihat dengan baik," selorohnya.

Saat ini, Pogba telah sering tampil secara reguler di tim inti Juve. Ia merupakan salah satu pemain yang paling diincar klub asal Perancis, Paris Saint-Germain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.