Kompas.com - 09/01/2014, 23:22 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DORTMUND, KOMPAS.com - Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan, belum terbebas dari masalah cedera. Pemain tim nasional Jerman keturunan Turki itu masih merasakan sakit di beberapa bagian tubuhnya.

Guendogan mengalami cedera punggung pada pekan pertama Bundesliga saat melawan Augsburg, Agustus lalu. Guendogan butuh perawatan khusus sebelum akhirnya berlatih kembali pada Januari ini.

"Aku masih merasakan sakit. Hal-hal yang telah aku lakukan sejauh ini baik-baik saja, tetapi akan ada saat-saat di mana aku harus terbiasa dengan latihan yang lebih intensif," jelas Guendogan kepada Bild.

"Aku belum berada dalam kondisi terbaik. Aku masih merasa sakit di bagian pinggul, betis, dan tulang kering."

"Tujuan utamaku adalah untuk pulih secara total. Setelah hal itu dicapai, aku ingin memberikan segalanya lagi untuk Dortmund," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.