Kompas.com - 07/01/2014, 05:21 WIB
Gelandang Arsenal, Theo Walcott, saat ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera dalam laga putaran ketiga Piala FA melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (4/1/2014). AFP/ ADRIAN DENNIS Gelandang Arsenal, Theo Walcott, saat ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera dalam laga putaran ketiga Piala FA melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (4/1/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com — Arsenal dipastikan kehilangan Theo Walcott hingga akhir musim ini setelah gelandang berusia 24 tahun itu harus menepi selama enam bulan untuk memulihkan cedera di lutut kirinya.

Walcott mendekap cedera itu seusai membawa Arsenal menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada putaran ketiga Piala FA, Sabtu (4/1/2014). Dia ditarik keluar pada menit-menit akhir pertandingan tersebut.

"Klub dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa Theo Walcott mengalami cedera anterior cruciate ligament di lutut kirinya," demikian pernyataan resmi Arsenal.

"Theo akan menjalani operasi di London dalam waktu dekat, dan diperkirakan absen setidaknya selama enam bulan. Dia dipastikan tidak akan bermain dalam sisa musim ini dan Piala Dunia Brasil pada musim panas nanti."

"Semua orang di Arsenal berharap Theo lekas pulih dan kami tidak sabar menyaksikannya kembali di lapangan sepak bola secepat mungkin," tutup pernyataan tersebut.



Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X