Kompas.com - 11/11/2013, 15:19 WIB
Pemain tim nasional Indonesia U-19, Mahdi Albar, mengalami cedera saat mengikuti pemusatab latihan di Kusuma Agrowisata, Batu, Jawa Timur, Senin (11/11/2013). Ferril DennysPemain tim nasional Indonesia U-19, Mahdi Albar, mengalami cedera saat mengikuti pemusatab latihan di Kusuma Agrowisata, Batu, Jawa Timur, Senin (11/11/2013).
|
EditorOkky Herman Dilaga
BATU, KOMPAS.com - Satu pemain tim nasional Indonesia U-19, Mahdi Albar, "tumbang" pada hari kedua pelatnas, yang digelar di lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (11/11/2013) pagi. Latihan timnas U-19 itu digelar sejak 9 November hingga 9 Januari mendatang.

Mahdi mengalami cedera di bagian kaki kiri, akibat terkilir. "Dia memang cedera dari rumah. Latihan hari ini, cederanya kambuh," kata fisioterapis timnas U-19, Aditya Prameswara.

Menurut Aditya, cedera yang menimpa Mahdi, diperkirakan baru bisa sembuh dalam dua atau tiga hari. "Nanti sore, dia tidak ikut latihan bersama pemain lainnya. Hanya latihan sendiri, sama saya atau sama dokter," tutur Adit.

Di skuad timnas U-19, Mahdi Albar berposisi sebagai bek kanan. Pada latihan hari kedua, Senin (11/11/2013) pagi, kaki kirinya sudah dikompres dengan es.

"Aku memang cedera ringan, bekas sebelumnya. Sekarang kambuh lagi," kata Mahdi singkat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.