Kompas.com - 18/09/2013, 12:33 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United, David Moyes, memuji Wayne Rooney atas keberhasilan mencetak dua gol dan satu assist yang ikut menentukan kemenangan MU 4-2 atas Bayer Leverkusen, di Old Trafford, Selasa (17/9/2013).

Rooney mencetak dua gol pada menit ke-20 dan ke-70. Dengan dua gol tersebut, Rooney telah mencetak 200 gol untuk MU di berbagai kompetisi. Ia berada di peringkat keempat pencetak gol terbanyak MU setelah Bobby Charlton (294 gol), Denis Law (237 gol), dan Jack Rowley (211 gol).

"Wayne bermain sangat baik malam ini. Dia mencetak gol dan umpannya kepada Antonio (Valencia) itu hebat. Kami ingin dia tetap menambah rekor golnya," puji Moyes.

Secara keseluruhan, Moyes juga mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan tadi.

"Penampilan yang sangat baik dan hasil luar biasa. Saya pikir, kami tidak bisa mencetak gol banyak tetapi kami bisa mencetak empat gol malam ini dan mungkin beberapa gol lagi," tutur Moyes.

"Para pemain menunjukkan pengalaman mereka. Setelah Leverkusen mencetak gol balasan 1-1, kami memastikan bisa mencetak gol kembali dan memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.