Juventus Segera Perpanjang Kontrak Vidal

Kompas.com - 11/09/2013, 00:26 WIB
Pemain Juventus Arturo Vidal melambaikan tangan kepada penonton saat adu penalti melawan Inter Milan di ajang International Champions Cup, Selasa (6/8/2013), di Sun Life stadium di Miami Garden. AFP/DON EMMERTPemain Juventus Arturo Vidal melambaikan tangan kepada penonton saat adu penalti melawan Inter Milan di ajang International Champions Cup, Selasa (6/8/2013), di Sun Life stadium di Miami Garden.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com — Direktur Teknik Juventus, Beppe Marotta, mengindikasikan klubnya akan segera memperpanjang kontrak Arturo Vidal. Ia menilai, Vidal pantas mendapatkan hal itu mengacu pada performanya bersama Juventus dalam dua musim terakhir.

Vidal masih terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2016. Sejak bergabung pada 2011, pemain asal Cile tersebut sudah mengoleksi 22 gol dari total 88 penampilan di semua ajang.

Pada musim panas ini, Real Madrid dan Bayern Muenchen dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Vidal. Oleh karena itu, Juventus berkeinginan untuk memperpanjang kontrak gelandang berusia 26 tahun itu.

"Vidal datang ke Turin dan kedatangannya sempat diliputi keraguan. Tetapi, dia telah bermain dengan baik dan harus mendapatkan hadiah," ungkap Marotta.

"Ada beberapa klub besar di Eropa yang tertarik memboyongnya. Tetapi, dalam beberapa pekan yang akan datang, kontraknya akan diperpanjang dan sisa ekonomi kami juga memadai," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X