"Proses Transfer Gareth Bale Ada Masalah"

Kompas.com - 30/08/2013, 01:49 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (kiri), bersama gelandang Gareth Bale (kanan). AFP PHOTO / ADRIAN DENNISManajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (kiri), bersama gelandang Gareth Bale (kanan).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Wakil Presiden Real Madrid, Fernando Fernandez Tapias, mengakui ada "masalah" dengan proses perpindahan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Meskipun demikian, dia berharap Madrid segera mendapatkan tanda tangan winger asal Wales tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi topik pembicaraan terhangat selama bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, dia akan memecahkan rekor pemain termahal di dunia jika Madrid membelinya karena harganya ditengarai mencapai 86 juta poundsterling (sekitar Rp 1,483 triliun).

Namun, kisah 88 hari proses megatransfer ini tampaknya berakhir mengecewakan. Tak disebutkan secara gamblang apa yang menjadi kendala. Namun, dari pernyataan Fernandez Tapias, tersirat bahwa Bale tak jadi bergabung dengan Madrid.

"Ada masalah, tetapi saya pikir hal itu akan berakhir dan dia akan datang," ujar Fernandez Tapias kepada para wartawan, Kamis (29/8/2013), ketika dia berangkat ke A La Coruna bersama skuad Madrid untuk melawan Deportivo di event Trofeo Teresa Herrera.

"Kami yakin bahwa dia akan datang untuk berada di sini, tetapi sejauh ini dia tidak ada di Madrid. Saya pikir dia akan datang, tetapi saya tidak berjanji itu. Kami akan menunggu karena mereka (Tottenham) menundanya."

Sang wakil presiden pun mengatakan bahwa Madrid akan tetap menjadi tim yang hebat meskipun tanpa Bale. Pasalnya, skuad besutan Carlo Ancelotti pada musim ini sudah dihuni para pemain hebat.

"Bahkan, jika Bale tak datang, kami memiliki tim yang brilian," tegas Fernandez Tapias. "Tak perlu ragu dengan kelas Bale, tetapi Real Madrid tanpa Bale adalah Madrid yang hebat. Kami memiliki pasukan pejuang."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X