Kompas.com - 19/08/2013, 15:09 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. AFP PHOTO / PEDRO ARMESTREPelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
|
EditorOkky Herman Dilaga

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melontarkan kritik terhadap kinerja lini belakang timnya saat berhadapan dengan Real Betis, Minggu (18/8/2013). Ancelotti juga tidak menjelaskan secara pasti alasan memilih Diego Lopez ketimbang Iker Casillas dalam laga tersebut.

Madrid susah payah meraih tiga poin saat menjamu Betis di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid bahkan sempat tertinggal 0-1 ketika Jorge Molina membobol gawang Lopez pada awal babak pertama. Beruntung, Madrid bangkit dan menang 2-1 setelah Karim Benzema dan Isco mengoyak jala tim tamu.

"Permainan kami meningkat. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, kami memiliki beberapa masalah di sektor pertahanan," tandas Ancelotti usai pertandingan.

"Pada laga itu, saya memutuskan memasang Diego Lopez. Saya tidak tahu siapa kiper yang akan bermain pada laga selanjutnya pekan depan," lanjut Ancelotti.

"Saya senang memiliki skuad yang hebat. Alvaro Morata, Angel di Maria, dan Casemiro membuat tim lebih kuat pada laga tersebut ketika mereka masuk sebagai pemain pengganti," pungkasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.