Kompas.com - 05/08/2013, 05:27 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Rafael Benitez menegaskan bahwa kekalahan dari FC Porto bukan sebuah langkah mundur bagi Napoli. Menurutnya, level kebugaran yang justru jadi hal krusial saat ini.

Partenopei baru saja melakoni dua pertandingan di ajang Emirates Cup di London. Di laga pertama, Sabtu (3/8/2013), mereka bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Arsenal, meskipun sempat unggul 2-0. Kemudian pada Minggu (4/8/2013), Napoli menyerah 1-3 dari Porto, juga walaupun lebih dulu unggul.

"Ini bukan langkah mundur. Pada babak pertama tim bermain bagus, sedangkan di babak kedua kami seharusnya bisa mempertahankan possession dengan lebih baik," ujar mantan pelatih Liverpool ini melalui situs resmi Liverpool.

"Pekan depan kami akan melanjutkan pekerjaan. Kami masih memiliki 20 hari dari dimulainya awal musim dan sejumlah pemain belum lama berada di sini. Ketika kami sudah bugar, maka kami bermain bagus. Ketika kelelahan dan kita dihadapkan dengan lawan yang tangguh, maka kita akan menderita."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.