Kompas.com - 04/08/2013, 17:35 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga

MILAN, KOMPAS.com -
Striker Inter Milan, Diego Milito, tak mau terburu-buru kembali bermain setelah mengalami cedera parah pada awal tahun ini. Milito masih membutuhkan kepastian dari pihak dokter klub mengenai tanggal ia boleh kembali ke lapangan.

Pada 14 Februari, Milito mengalami cedera ligamen lutut saat Inter berhadapan dengan CFR Cluj di ajang Liga Europa. Cedera tersebut memaksa Milito absen hingga akhir musim itu, dan kemungkinan besar berlanjut sampai pekan-pekan awal musim ini bergulir.

Saat ditanya mengenai kemungkinan bermain pada pertengahan September 2013 ketika Inter bertemu Juventus, Milito hanya menjawab dengan bijak. "Impian awal adalah bermain pada awal musim," katanya kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu (4/8/2013).

"Tetapi, aku tidak tahu kapan bisa kembali bermain. Tentu saja, pertengahan September ada laga menarik di Giuseppe Meazza. Namun, aku tak mau membohongi diri sendiri jika aku bisa menghindari laga itu," lanjutnya.

Pemain asal Argentina itu pun kembali menceritakan kisahnya saat mengalami cedera. Ternyata, Milito baru pertama kali menderita cedera parah sejak berkarier sebagai pemain sepak bola.

"Rasa sakit itu begitu kuat. Aku tak pernah mengalami cedera serius sebelumnya. Aku hanya mengalami cedera-cedera otot. Cedera-cedera ringan itu tak bisa dibandingkan dengan rasa sakit itu," tandas Milito.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.