Antonio Valencia Terpukul oleh Kematian Benitez

Kompas.com - 30/07/2013, 05:25 WIB
Pemain Al-Jaish asal Ekuador, Christian Benitez (kiri) saat merayakan golnya bersama sahabatnya, Antonio Valencia, saat negara mereka melawan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2014, 26 Maret lalu. Benitez meninggal dunia, Senin (29/7/2013), karena serangan jantung. AFP/PABLO COZZAGLIOPemain Al-Jaish asal Ekuador, Christian Benitez (kiri) saat merayakan golnya bersama sahabatnya, Antonio Valencia, saat negara mereka melawan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2014, 26 Maret lalu. Benitez meninggal dunia, Senin (29/7/2013), karena serangan jantung.
|
EditorHery Prasetyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pemain sayap Manchester United (MU), Antonio Valencia, merasa terpukul oleh kematian bomber Ekuador, Christian Benitez. Rekan satu negaranya merupakan sahabat dekatnya dan sudah seperti saudara sendiri.

Benitez baru berlabuh ke klub Qatar, El Jaish, dari Club America dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Pemain yang kerap disapa Chucho itu menjalani debut bersama El Jaish ketika melawan Qatar Sports dalam turnamen Sheikh Jassem Cup, Minggu (28/7/2013). Setelah laga pertamanya itu, ia mengeluh sakit perut dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, Senin (29/7/2013) ia mengembuskan napasnya yang terakhir di rumah sakit karena serangan jantung.

"Saudaraku, kenapa (meninggal dunia) sekarang? Kamu akan selalu menjadi saudaraku. Rasa sakit ini begitu kuat, saudaraku," tulis Valencia di akun Twitter-nya.

Valencia pernah bermain bersama Benitez di Ekuador. Sebelum bermain di Qatar, Benitez pernah membela Birmingham City.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X