Kompas.com - 26/06/2013, 00:48 WIB
Bintang Real Madrid dari Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), dan pasangannya yang juga model ternama dari Rusia, Irina Shayk. AFP PHOTO / SEBASTIEN BOZONBintang Real Madrid dari Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), dan pasangannya yang juga model ternama dari Rusia, Irina Shayk.
|
EditorHery Prasetyo

DENPASAR, KOMPAS.com — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang datang ke Bali bersama kekasihnya, Irina Shayk, tak meminta perlakuan khusus saat santap malam di Denpasar, Selasa (25/6/2013). Ia bersedia menerima apa yang disuguhkan tuan rumah.

"Tidak ada permintaan khusus. Jamuan makannya seperti kepada tamu kami. Menunya ada ikan, daging, salad, ya seperti itu," kata pengusaha nasional, Tomy Winata, di Denpasar, saat akan menyambut kedatangan bintang sepak bola Real Madrid itu.

Sebagai pihak yang terlibat mendatangkan pemain terbaik dunia tahun 2008 tersebut, Tomy berusaha menjamu tamunya dengan sebaik-baiknya. Ronaldo datang ke Indonesia tidak terkait urusan sepak bola, tetapi selaku Duta Forum Peduli Mangrove Bali.

"Waktu ketemu di Madrid bulan Maret 2013, saya dijamu makan oleh Ronaldo. Kini giliran saya yang menjamu Ronaldo," kata Tomy yang didampingi Direktur Artha Graha Networks, Wisnu Tjandra.

Ronaldo sudah datang di Bali, Selasa malam. Ia langsung menuju ke penginapannya di daerah Nusa Dua.

Menurut Wisnu, pihaknya mengadakan gala dinner untuk penyambutan Ronaldo pada Rabu (26/6/2013) di Kharisma Ballroom Discovery Kartika Plaza Hotel di Kuta. "Sejumlah menteri dan tokoh akan hadir," kata Wisnu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X