Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Moenchengladbach Vs Inter, Misi Die Fohlen Lanjutkan Tren Positif

KOMPAS.com - Borussia Moenchengladbach bertekad melanjutkan tren positif yang sudah didapat dari empat laga sebelumnya di penyisihan grup Liga Champions saat menjamu Inter Milan.

Duel Moenchengladbach vs Inter ini merupakan matchday 5 Grup B Liga Champions.

Laga Moenchengladbach vs Inter akan digelar di Stadion Borussia-Park, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Menjamu wakil Italia, Inter Milan, Die Fohlen - julukan Borussia Moenchengladbach - bertekad melanjutkan tren positif yang sudah didapat dari empat laga penyisihan grup Liga Champions sebelumnya.

Moenchengladbach saat ini memimpin puncak klasemen Grup B dengan koleksi delapan poin dari empat laga.

Delapan poin Moenchengladbach didapat dari dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Dua kemenangan didapat pada laga kontra Shakhtar Donetsk dalam dua pertemuan dengan skor 6-0 (pertemuan pertama) dan 4-0 (pertemuan kedua).

Sementara itu, dua hasil imbang didapat saat menghadapi Inter Milan (2-2) dan Real Madrid (2-2).

"Kami telah menunjukkan apa yang kami mampu dalam empat pertandingan Liga Champions pertama kami, dan kami ingin melakukan hal yang sama besok," kata Florian Neuhaus dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi Moenchengladbach.

"Mencapai babak sistem gugur akan menjadi sesuatu yang istimewa dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mewujudkannya," imbuhnya.

"Saya merasa baik secara fisik, saya masih sangat muda. Memainkan banyak pertandingan memberi saya ritme yang bagus," ujarnya.

"Saya tidak terlalu mengkhawatirkan jadwalnya, saya hanya ingin bermain sepak bola dan bekerja keras," tutur pemain berusia 23 tahun itu menambahkan.

https://bola.kompas.com/read/2020/11/30/22300088/moenchengladbach-vs-inter-misi-die-fohlen-lanjutkan-tren-positif

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke