Salin Artikel

Final Coppa Italia Napoli Vs Juventus, David Ospina Dipastikan Absen

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu absen pada laga final Coppa Italia Napoli vs Juventus karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Pada laga semifinal Coppa Italia leg pertama, mantan penjaga gawang Arsenal itu juga juga mendapat kartu kuning karena mengulur waktu.

Kendati demikian, Ospina berhasil membawa Napoli ke final Coppa Italia setelah menang agregat 2-1 atas Inter Milan.

Dengan absennya David Ospina di laga final Coppa Italia, maka Gennaro Gattuso tinggal mempunyai dua penjaga gawang, yakni Alex Meret dan Orestis Karnezis.

Kedua penjaga gawang tersebut sama-sama berpeluang untuk tampil di laga final nanti. Apalagi, mereka belum tampil di kompetisi Coppa Italia musim ini.

Akan tetapi, kemungkinan sang juru taktik, Gattuso bakal menurunkan Alex Meret sebagai penjaga gawang di laga final nanti.

Sebab, penjaga gawang berusia 23 tahun itu sudah mencatatkan 15 penampilan di Liga Italia dan enam penampilan di Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Orestis Karnezis sama sekali belum tampil di satu laga resmi bersama Partenopei.

Duel final Coppa Italia Napoli vs Juventus ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (17/6/2020) atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

https://bola.kompas.com/read/2020/06/15/18500058/final-coppa-italia-napoli-vs-juventus-david-ospina-dipastikan-absen

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.