Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PSIS Resmi Kontrak Bek dan Kiper Anyar

Satu pemain baru yang resmi dikontrak adalah Riyan Ardiyansyah. Pemain bertahan ini mendapatkan kontrak selama tiga musim dari manajemen PSIS seusai berhasil memikat perhatian tim pelatih saat menjalani pemusatan latihan di Bandungan, Semarang.

"Riyan sebetulnya bukan muka baru karena dia jebolan PPLM Jawa Tengah. Riyan dulu juga pantauan kami, tetapi dia lebih memilih PPLM yang katanya dulu diproyeksikan untuk SEA Games," ujar General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, seperti dilansir di Instagram resmi klub, Selasa (9/4/2019).

Dalam pemusatan latihan skuad PSIS yang digelar di Bandungan, Riyan bergabung seusai memutuskan keluar dari PPLM. Pemain kelahiran Pati, Jawa Tengah, ini kemudian turut berlatih dari rentang 22 hingga 30 Maret 2019 kemarin dengan status trial.

"Perekrutan Riyan juga tak lain atas dasar rekomendasi pelatih," ucap dia.

Selain meresmikan Riyan, PSIS juga secara resmi menambah amunisi mereka di sektor penjaga gawang, dengan memperkenalkan Endang Egga Subrata sebagai rekrutan anyar.

"Pertama kami merekrut Endang atas rekomendasi pelatih. Kedua, kami memang butuh kiper lagi untuk melengkapi slot kiper yang ada," kata dia.

Endang melengkapi slot di bawah mistar gawang PSIS dengan sebelumnya mereka lebih dulu memastikan mengontrak Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo di posisi tersebut.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/09/12031248/psis-resmi-kontrak-bek-dan-kiper-anyar

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke