Salin Artikel

Ronaldo Tak Perlu Membuktikan Apa Pun!

Ronaldo terakhir kali membela Portugal pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Sejak itu, bintang Juventus tersebut tak pernah terlibat dalam rangkaian pertandingan internasional dan kini dia masuk skuad untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Ukraina dan Serbia.

Hal tersebut membuat Cancelo senang. Pemain belakang Juventus ini mengakui, kehadiran Ronaldo meningkatkan kualitas tim.

"Cristiano menambah kualitas tim mana pun yang dia bela," ujar Cancelo dalam jumpa pers.

"Kami merasa senang bermain bersamanya di sini, di timnas, dan bersama saya di Juventus. Dia pemain yang membantu kami dan tentu saja dia sangat penting."

"Cristiano tidak harus membuktikan apa pun kepada siapa pun. Di timnas atau klub di mana dia bermain, dia membuat sejarah dan tentu saja dia akan menambah kualitas,"

Portugal lebih dulu menjamu Ukraina di Lisabon pada Jumat (22/3/2019). Tiga hari kemudian, mereka kembali menjadi tuan rumah saat melawan Serbia di Estadio da Luz.

https://bola.kompas.com/read/2019/03/20/16220038/ronaldo-tak-perlu-membuktikan-apa-pun-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.