Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Juergen Klopp Sarankan Mohamed Salah Tetap Tenang

NAPOLI, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan saran kepada penyerang andalannya, Mohamed Salah, untuk tetap tenang walaupun belum menunjukkan performa terbaiknya hingga kini.

Juergen Klopp yakin Mohamed Salah bisa kembali ke performa terbaiknya jika  yakin pada dirinya sendiri.

"Ini tentang kepercayaan diri Anda. Permainannya sangat bagus. Pertandingan terakhirnya sangat bagus, dia sedang dalam posisi yang tepat tapi kemudian dua bola terakhir kurang bagus. Itulah yang terjadi," kata Juergen Klopp dilansir dari Four Four Two, Rabu (3/10/2018).

"Dia kehilangan bola dalam situasi itu beberapa tahun terakhir. Bagaimana cara menghadapinya? Tetap tenang, benar-benar tenang karena tidak perlu memikirikan hal lain. Cukup benar-benar tenang," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan cara terbaik menilai Salah adalah melalui prestasi Liverpool musim 2018-2019.

"Di sini tak ada kata-kata yang diperlukan, hanya situasi yang normal. Jika Anda tidak mencetak satu gol dalam tujuh laga pertama, lalu semua orang bertanya apakah Anda dapat melakukan hal itu lagi," ujarnya menjelaskan.

Mohamed Salah musim lalu berhasil mencatatkan 44 gol dalam 52 pertandingan. Namun, pada musim ini, Salah baru mencetak tiga gol dalam seluruh penampilannya bersama Liverpool pada sembilan laga di semua kompetisi.

https://bola.kompas.com/read/2018/10/03/14140088/juergen-klopp-sarankan-mohamed-salah-tetap-tenang

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke