Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sumbang Dua Gol untuk Persib, Begini Kata Patrich Wanggai

Wanggai pun merendah terkait kontribusi positif terhadap klub barunya ini. Menurut dia, kemenangan tim selalu berada di atas capaian pribadi.

"Kami semua pemain pasti selalu berusaha kasih yang terbaik untuk tim. Kami juga bersyukur karena dari tiga hasil laga tandang ini bagus dan memuaskan," kata Wanggai di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (1/8/2018).

Mantan bomber Persipura Jayapura itu mengaku sudah mulai nyetel dengan gaya bermain Persib.

"Ya, saya kan dulu pernah dua minggu ada di sini. Jadi (adaptasi) tidak ada masalah," ucapnya.

Wanggai pun tak keberatan berduet dengan siapa pun di lini depan. Sebab, semua pemain tentu ingin berkontribusi maksimal bagi klub terlepas dengan siapa ditandemkan.

"Mau dengan siapa saja, saya tidak masalah. Kalau kita niatnya berjuang untuk tim, semua pasti ingin kasih yang terbaik untuk tim," ujarnya.

Persib dijadwalkan melakoni laga kandang kontra Sriwijaya FC akhir pekan nanti. Jika diberi kepercayaan, Wanggai bakal menghadapi mantan timnya. Ia mengaku akan bersikap profesional dan tampil maksimal di laga itu.

"Tidak ada persiapan khusus, sama seperti biasa saja. Mungkin lebih dari laga kemarin, karena sekarang kami ada di posisi pertama, jadi harus lebih fight. Mempertahankan lebih susah tapi semua pasti berusaha untuk kasih hasil terbaik," ujarnya.

https://bola.kompas.com/read/2018/08/01/14020098/sumbang-dua-gol-untuk-persib-begini-kata-patrich-wanggai

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke