Salin Artikel

Hafizh Syahrin Bertekad Akan Kalahkan Anak Didik Valentino Rossi

BRNO, KOMPAS.com - Pebalap Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, bertekad untuk mengalahkan anak didik Valentino Rossi, Franco Morbidelli pada seri balapan Ceko akhir pekan nanti.

Menurut Hafizh Syahrin, Sirkuit Brno sangat cocok untuknya sehingga ini kesempatan untuk mengalahkan Franco Morbidelli.

"Trek Brno sangat bagus untuk saya. Jadi, saya akan melakukan yang terbaik lagi," kata Syahrin seperti dikutip BolaSport.com dari situs tim Yamaha Tech3, Senin (30/7/2018).

"Saya ingin berjuang untuk gelar Rookie of the Year, jadi tujuan utama saya adalah membawa pulang poin sebanyak mungkin untuk mengalahkan rookie lain, khususnya Franco Morbidelli," ujar dia.

Setelah menghabiskan liburan musim panas di Malaysia, Syahrin mengaku sudah siap untuk balapan seri balapan Ceko mendatang.

"Saya siap untuk kembali setelah liburan musim panas. Dari segi fisik dan mental, saya merasa sangat siap," ujar Syahrin.

"Saya fokus pada persaingan rookie, pertama di Ceko dan kemudian pada 9 seri tersisa. Saya harap cuaca di Brno cerah dan tidak serumit tahun lalu," kata pebalap Malaysia itu.

Saat ini, Hafizh Syahrin masih menjadi rookie terbaik karena menempati peringkat ke-16 klasemen sementara pebalap MotoGP 2018 dengan raihan 22 poin.  Morbidelli berada satu setrip di bawah Syahrin dengan selisih tiga poin. (Samsul Ngarifin)

https://bola.kompas.com/read/2018/07/31/05250058/hafizh-syahrin-bertekad-akan-kalahkan-anak-didik-valentino-rossi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.