Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Man City Kalah dari Dortmund, Guardiola dan Mahrez Tetap Puas

CHICAGO, KOMPAS.com - Manajer Pep Guardiola dan gelandang Riyad Mahrez tetap puas meski Manchester City mengalami kekalahan dari Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund menang tipis 1-0 atas Manchester City berkat gol penalti Mario Goetze pada laga International Champions Cup (ICC) 2018 di Soldier Field, 20 Juli 2018.

Kendati Manchester City kalah, Pep Guardiola tetap menilai sisi positif dari performa para pemainnya pada laga tersebut.

"Kami melawan salah satu tim terbaik di Jerman dan para pemain telah menunjukkan beberapa hal positif," kata Guardiola seperti dikutip dari situs web resmi klub.

"Kita berbicara soal keberanian, intensitas, dan keinginan untuk bermain. Saya puas para pemain menunjukkan hal itu," tuturnya.

Guardiola memang menurunkan sejumlah pemain muda pada laga tersebut. Dari susunan pemain awal, hanya kiper Claudio Bravo dan gelandang sayap Riyad Mahrez yang terbilang senior.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan menit pertama bermain," kata Mahrez seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya.

"Saya merasa sangat baik, demikian pula laga ini. Kami punya beberapa momen bagus. Namun, hal terpenting adalah saya mendapatkan kesempatan bermain dan kami bermain sesuai karakter tim," ucapnya.

Manchester City akan menghadapi Liverpool pada lanjutan ICC 2018. Laga tersebut akan dilangsungkan di StubHub Center pada 25 Juli atau Kamis dini hari WIB.

https://bola.kompas.com/read/2018/07/22/05303588/man-city-kalah-dari-dortmund-guardiola-dan-mahrez-tetap-puas

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke