Salin Artikel

Penilaian Djanur soal Performa Sadney dan Jajang Sukmara

Kedua pemain itu tampil saat PSMS menang 2-1 atas PSM Makassar dalam laga perdana Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (6/1/2018) malam.

Untuk Sadney, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai performanya belum maksimal. Di laga itu, Sadney ditarik keluar pada menit ke-38 digantikan Suhandi. Djanur mengatakan, Sadney diganti lantaran cedera.

"Kami baru menurunkan dua pemain asing yang sudah dikontrak. Saya sangat memaklumi penampilan Sadney, tadi keluar bukan karena jelek, melainkan ada sedikit benturan," ucap Djanur seusai laga.

Menurut Djanur, Sadney belum tampil dalam performa terbaiknya. Sebab, ia masih memerlukan adaptasi bersama tim.

"Namun, saya punya harapan sama dia. Dia harus ada waktu untuk adaptasi," ujarnya.

Sementara itu, penilaian positif diberikan Djanur bagi Jajang Sukmara (Jasuk). Ia mengamati, pada awal laga, Jasuk tampil kurang lepas. Namun, ia perlahan mampu meningkatkan performanya hingga akhir pertandingan.

"Jajang di awal agak sedkit gugup. Namanya juga baru main sebagai inti, ada kurang. Namun, pada babak kedua, dia bisa menyesuaikan diri sehingga tampil lebih baik," katanya. 

https://bola.kompas.com/read/2018/01/17/11550908/penilaian-djanur-soal-performa-sadney-dan-jajang-sukmara

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.