Salin Artikel

Gerrard Sebut Pogba Menyedihkan Saat Man United Kalah dari Real Madrid

Man United kalah 1-2 dari Real Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa di Skopje, Makedonia, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB. Real Madrid lebih dulu memimpin 2-0 berkat gol Casemiro (menit ke-24) dan Isco (52'), sebelum Romelu Lukaku memperkecil kekalahan Setan Merah pada menit ke-62.

Penampilan Pogba tidak sesuai harapan. Pemain 24 tahun yang dibeli Man United dari Juventus dengan harga 105 juta euro (sekitar Rp 1,564 triliun) pada musim panas tahun lalu, hanya melepaskan satu tembakan on target.

Ini membuat Gerrard ikut prihatin. Dia mengatakan bahwa Pogba terlalu egois dalam pertandingan tersebut sehingga Man United tidak bisa berharap kepadanya.

"Jika boleh jujur, saya rasa Pogba sangat menyedihkan," ujar Gerrard.

"Pogba bersikap individual pada saat itu daripada memikirkan rekannya yang lain," tambah mantan kapten Liverpool ini.

Menurut Gerrard, beberapa keputusan yang dibuat Pogba ketika merumput di lapangan pada 45 menit pertama dianggap kurang tepat. Ini membuat Real Madrid tampil lebih dominan pada paruh pertama sehingga bisa unggul 1-0 saat turun minum.

https://bola.kompas.com/read/2017/08/09/16042938/gerrard-sebut-pogba-menyedihkan-saat-man-united-kalah-dari-real-madrid

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.