Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cetak "Assist" Kontra Juve, Insigne Berharap Dilirik Prandelli

Kompas.com - 31/03/2014, 06:26 WIB
Ferril Dennys

Penulis

NAPLES, KOMPAS.com - Gelandang Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku berharap pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, menyaksikan penampilannya saat Napoli mengalahkan Juventus dalam lanjutan Serie-A di Stadion San Paolo, Minggu (30/3/2014).

Napoli menang berkat gol Jose Callejon (37) dan Dries Mertens (81). Insigne merupakan aktor penting di balik gol Callejon. Sejauh ini, Insigne telah mencatat empat assist dengan menorehkan dua gol.

"Seperti biasanya, suporter memberikan kami dukungan besar. Aku pikir, kami membayar kepercayaan mereka malam ini dengan penampilan luar biasa mengalahkan pemimpin liga," kata Insigne kepada SKY Sport.

"Jelas ini kemenangan yang sangat penting karena membuat kami lebih nyaman di peringkat ketiga dan lebih dekat dengan AS Roma (di peringkat kedua). Kami akan berjuang hingga akhir musim dan mudah-mudahan kami terus bermain seperti ini,"

"Aku bermain baik malam ini karena rekan-rekanku. Pelatih meminta kami sebagai pemain sayap membantu pertahanan. Aku berusaha bekerja untuk skuad yang berarti aku sedikit kurang tajam di depan gawang,"

"Aku memberikan segalanya untuk seragam Napoli untuk mencapai tujuanku, yakni Piala Dunia. Prandelli memantauku. Aku senang dengan penampilanku dan pada akhirnya terbayar," beber Insigne.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com