Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AC Milan Beri Kejutan untuk Pulisic, Hidangan Spesial Usai Latihan

Kompas.com - 25/11/2023, 16:00 WIB
Muhammad Reza Triatmodjo,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

KOMPAS.comAC Milan memberi kejutan spesial kepada dua pemain asal Amerika Serikat, Christian Pulisic dan Yunus Musah.

Kejutan itu diberikan setelah sesi latihan Kamis (23/11/2023) kemarin di Milanello. AC Milan membuat Christian Pulisic dan Yunus Musah seperti berada di rumah.

Hidangan khusus hari raya Thanksgiving diberikan AC Milan kepada dua pemain asal Negeri Paman Sam.

Thanksgiving dirayakan setiap hari Kamis pada pekan keempat bulan November. Momen itu sering dihabiskan warga Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga dan mengadakan jamuan makan.

"AC Milan benar-benar tahu bagaimana membuat kami merasa seperti keluarga. Saya sudah terbiasa merayakan Thanksgiving jauh dari rumah, teman-teman, serta keluarga."

"Tetapi kemarin merupakan kejutan istimewa saat kami selesai latihan dan disambut dengan pesta Thanksgiving," kata Pulisic dalam rilis yang dikirimkan AC Milan kepada KOMPAS.com.

Baca juga: AC Milan Krisis Striker: Francesco Camarda, 15 Tahun, Tatap Sejarah

"Merasakan suasana rumah di sini, di Milan ,sungguh berarti bagi saya, dan ini menjadi bukti dari ikatan luar biasa kami sebagai tim."

"Grazie mille (terima kasih banyak) kepada keluarga AC Milan telah membuat Thanksgiving tahun ini begitu istimewa. Untuk momen-momen seperti ini, saya bersyukur bisa menyebut Milan sebagai rumah kedua saya," ujar Pulisic menambahkan.

Pemain sayap asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, mendapat kejutan dari AC Milan pada hari raya Thanksgiving pada 23 November 2023.Dok. AC Milan Pemain sayap asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, mendapat kejutan dari AC Milan pada hari raya Thanksgiving pada 23 November 2023.

Yunus Musah juga bersyukur bisa tetap merasakan suasana hari raya, meski jauh dari rumah.

"Merasakan kehangatan perayaan Thanksgiving di sini, di Milan, adalah sesuatu yang akan selalu saya ingat," kata pemain berusia 20 tahun tersebut.

"AC Milan mengejutkan kami dengan hidangan fantastis, membuat kami merasa menjadi bagian keluarga."

"Momen-momen seperti ini yang menciptakan ikatan kuat dan saya bersyukur menjadi bagian dari keluarga AC Milan. Terima kasih telah membawa sedikit suasana rumah di Italia."

Baca juga: Maldini Pensiunan Setelah Dipecat AC Milan, Tak Pernah Mau Melatih

Musah juga mengomentari kebersamaan musim ini dengan rekan setimnya dari AS, Christian Pulisic.

"Sungguh luar biasa bermain bersama Christian. Dia benar-benar menunjukkan kualitasnya di sini. Saya ingin mencetak gol pertama saya untuk Rossoneri sesegera mungkin, tetapi yang paling penting adalah menang pada hari Sabtu melawan Fiorentina."

Pada pekan ke-13 Liga Italia 2023-2024 Milan akan menjamu Fiorentina di Stadion San Siro, Minggu (26/11/2023) dini hari WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com